Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?

KENAPA AYAM MENYEBRANG JALAN ?????

Sebagai jurnalis, ini beberapa jawaban yang gw tebak dari :

Guru TK: supaya sampai ke ujung jalan

PLATO: untuk mencari kebaikan yang lebih baik

POLISI: beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa

ARISTOTELES: karena merupakan sifat alami dari ayam

KAPTEN JAMES T.KIRK: karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi

MARTIN LUTHER KING, JR: saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyebrang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

MACHIAVELLI: poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan! Siapa yang peduli kenapa! Akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu.

FREUD: fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyaman seksual kalian yang tersembunyi.

GEORGE W.BUSH: kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!

DARWIN: ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

EINSTEIN: Apakah ayam itu meyebrang jalan atau jalan yang bergerak dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

NELSON MANDELA: Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyebrang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati

THABO MBEKI: kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

MUGABE: Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

ISAAC NEWTON: Semua ayam di bumi ini kan menyebrang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

SUTIYOSO: itu ayam pasti ingin naik busway

HARMOKO: Berdasarkan petunjuk Presiden

BENNY MOERDANI: Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

GUS DUR: Gitu Aja Kok Repot?

MEGAWATI  SOEKARNOPUTRI: Ayamnya pasti Wong Cilik. Dia Jalan Kaki toh.

ABURZAL BAKRIE: Pasti Ayam Ngungsi Dari Lapindo 

SAHAT SAHALA TUA SARAGIH: Pertanyaanmu dangkal….

Iklan

11 Tanggapan to “Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?”

  1. Jawaban yang menarik, bagaimana sebuah pertanyaan ‘Kenapa Ayam Menyebrang Jalan’ bisa dijawab berbagai tokoh dunia yang memiliki ciri khas sendiri… Lo ngebuat sendiri?

  2. bungkusterasi Says:

    saat sahala berkata, akupun tertawa.
    sialan lw!!
    sumpah konyol abiz
    hidup sahala
    yang tetap eksis diblog kita ini

  3. simple…kreatif…menarik…
    mengundang senyum bahkan tawa seseorang….
    ga nyangka si tuyul qanitat bs mikir tema ginian…huahahahahaha

  4. kurang satu lagi

    JARWO KWAT : ” aya aya wae…”

  5. bungkusterasi Says:

    hohoho…gw ga bikin sendiri. Nemu dari milis. tapi yang bagian Sahat Sahala Tua Saragih, itu asli bikinan gw. Heuheu…

  6. bungkusterasi Says:

    Hoi…Yang bikin tulisan ini bukan si fatia Qanitat yang IPK-nya 4! Tapi Nisa Rachmatika yang slalu dikasih C ama Sahala. huhuhu….
    Tapi salah juga ding! Tulisan ini udah banyak nyebar kalee…
    Gw juga dapet DARI MILIS. Cuma gw lupa dari milis yang mana, soalnya milis gw ada 5, dan skarang inbox email gw udah lebih dari 10.000!
    Jadi udah ga bisa kelacak.
    Tapi bodo amat…
    ASS HOLE COPY RIGHT!!!
    Hahahahaha….
    – si gue tea-

  7. menarik…
    lucu…
    kreatif…

    dan gw tau ini bukan tulisan fatia..
    ^_^

    eniwei,,,
    cari lagi tulisanyglucu dan kreatif…
    jngan yg berat2 mulu…

    tetep semangat yawh..

  8. tahta fans Says:

    kacian amat lu, fat….
    dah berapa orang lu todongin buat baca blogmu?
    but, blognya bagus juga kok
    walaupun membajak hehehehe
    ga masalah sama pembajakan
    hidup pembajakan…..
    tetep semangat lah….

  9. anakanjinghitam Says:

    Sahala sapa sih….?
    eksis banget!!!
    nama makanan ya?
    perasaan ga pantes buat disetarakan dengan nama2 sebelumnya
    oya, mungkin maksud lw pahala kali…
    sahala=pahala

  10. bungkusterasi Says:

    bukan membajak, cuma copy paste aja. lagian kan gw udah ngasih tau kalau tuh emang gw ambil dari milis.
    lw bacanya yang bener makanya
    btw, ne kerjaan temen gw.
    emang dasar Nisa, emang pembajak
    hahahaha
    eniwei, makasih ya udah kasih komen…
    jangan bosen2

  11. ooo,,ngutip dari milis yah….

    tambahan ni…

    desy ratnasari : “No comment!”

    temen gw yg d sebelah : “knapa ga naek jembatan penyebrangan? kan lebih aman”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: