Ustt…Ada yang Beol di Selokan!?

Ada yang pernah liat orang beol alias berak alias pub di selokan ga?

Jangan sampe deh. Ga lagi-lagi!

Suatu hari, gw bareng sama temen2 kampus melewati jalan di sekitar stasiun kereta api Bandung (gw lupa nama tempatnya). Kapan tepatnya, gw juga lupa. Intinya, gw liat ada seseorang yang lagi beol di selokan. Pertama kali liat, gw belum ngeh kalau tu orang lagi pub. Gw kira dia cuma lagi jongkok aja. Masa iya sih beol di tengah kota…kan ga banget.

Pas gw dah ngelewatin tuh orang, baru gw sadar kalo dia itu sedang beol. Dan yang bikin gw makin syok (amit-amit cabang bayi) duh, gw ngeliat tuh tai ngejuntai gitu dari pantatnya. Yaks! Gw yakin kalau perempuan itu pasti gila. Dandanan dia sih mendukung. Bajunya berantakan (untung masih pake baju). Emang sih, walaupun di tengah kota, siang bolong, tapi kebetulan di jalan itu lagi sepi orang.

Gara-gara mau ke toilet bayar!Menyebalkan! Kita doakan saja ia kembali ke saluran yang benar…amin

Nb: Maaf ga ada fotonya. Jijay gw…padahal waktu itu gw bawa kamera. Tapi, duh…ga banget…

7 Tanggapan to “Ustt…Ada yang Beol di Selokan!?”

  1. yakzzzzzzzzzzzzzzzz

    kalo gw jadi lw bakal gw cari kardus wat nutupin tu orang “jongkok”
    bis…..menambah ketidakindahan kota yang dah gak indah
    hohohooh

  2. bungkusterasi Says:

    Ye….emang kalo bawa kamera, lu mau moto tu tukang berak (tanya: apa hubungannya tukang berak sama tukang becak?)
    Tapi bagus juga tuh kalo difoto! Nyaingin video panasnya si anggota DPR yang gembrot ntu!!
    Kalo ada videonya, gw pesen satu yah!
    BUNGkUS!!!

  3. anakanjinghitam Says:

    Mau liat gw beol juga gak??

  4. bungkusterasi Says:

    duh, jangan2 yang kemaren gw liat tuh emang lw…kalo ga salah emang rada2 mirip sama anak anjing item…
    wakakaka

  5. ksatria baja islam keren Says:

    woi, penting ya ngomongin beol, kaya ga ada bahasan lain aja..
    eh, tapi ngomong2 ee nya warna apa sa…kentel apa encer kaya sambel kacang yg waktu itu gw bikin buat anak-anak..

  6. suruh aja pemda jawa barat bikin plang (B dicoret) yg arti’y dilarang berak

    ato lo bikin lagu yg judul’y “jangan berak sembarangan” mungkin lebih keren kalo pake irama dangdut + goyang ngeden….

  7. emang y ga ada yg lain selain itu

Tinggalkan Balasan

