Aku ingin….

Aku ingin sekali melarikan diri…Dari diriku, dan segala tentangku. Tapi aku tak menemukan tempat untuk bersembunyi…..

Iklan

8 Tanggapan to “Aku ingin….”

  1. halo!

    Ternyata sudah diupdate nih blognya 🙂

  2. bungkusterasi Says:

    kalo gw, pengen banget lari dari lw…
    tenang aja nis, semua orang, bahkan diri lw juga pengen jauh2 dari lw
    hehehehe
    dasar penyebar virus marxis

  3. bungkusterasi Says:

    Kata fatia:
    kalo gw, pengen banget lari dari lw…
    tenang aja nis, semua orang, bahkan diri lw juga pengen jauh2 dari lw
    hehehehe
    dasar penyebar virus marxis

    Kata Nisa: Anjrit lw Fat….
    Sejak kapan gua Marxis? Kan gua komunis! KOmunis yang menginginkan negara Islam. Hahaha….
    Ancur-ancur dah tu logika….

  4. KSATRIA JENGKOL Says:

    kenapa pengen lari?…
    coba deh, berdamai dengan diri lo, maafin diri lo sendiri..lari itu tanda lo engga mau nerima diri lo sendiri…
    sejak kapan kamu lemah begini
    bukan nisa yg gw kenal nih
    ha…….ha……….ya udah, kalo mau bunuh diri, ngajak2 gw sa, tapi gw ga mau jadi sundel bolong apalagi pocong, gw mau jadi setan cantik kaya si manis jembatan ancol,
    sa, dada gw sesek, kayanya gw mau botok aja deh, kayanya gw keracunan…rokok2 sialan waktu kemaren….bikin cepet M..I aja….
    ga mau mati sekaraaaaaaaaaaaaaaaang

  5. aneh… aneh… Dasar NII nyamar lo! Monoteisme buat mimpin negar tuh gak baik. Sekularisme jgn dimasukin sama agama. RUSAK!!

  6. bertandanglah ke rumahku pintunya selalu terbuka buat kamu!

  7. Jangan lari dik, lari capek lho. jalan aja. hehehe…
    Blog kok lama amat gak di update ya. Salam kenal, mainlah ke blog aku.

  8. Kalo boleh nyaranin ya mbak,kalo boleh ini mah ?

    Di bandung ada kos – kosan punya nya pak Haji Uung.Itulah kosan saya.Boleh lah mampir kesana,kalo masih mau melarikan diri dari dirimu itu.

    Suwer Deh

    🙂 lam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: